Pemasaran


Faedah Jaya menggunakan sistem pemasaran terbuka, dimana kita bebas memilih produk yang di butuhkan dan sesuai dengan kebutuhan kita. Dalam memasarkan produk pertanian baik di dalam maupun di luar daerah kami selalu mengecek barang terlebih dahulu agar barang yang kami kirim benar - benar terjamin kualitasnya sehingga tidak akan mengecewakan para penggunanya.

1. Strategi dalam memasarkan sebuah produk haruslah di terapkan sesuai dengan situasi dan kondisi lapangan. misalnya pada saat musim tanam, perusahaan harus bersikeras untuk dapat menyediakan stok benih pertanian yang banyak untuk dapat mengimbangi permintaan dari para konsumen dan penyalur. Hal ini harus di rencanakan jauh-jauh hari agar tidak menimbulkan kepanikan karena biasanya faktor musim tidak selalu tepat dengan apa yang kita rencanakan.

2. Belajar dari pengalaman, kami tidak sepenuhnya menyalurkan Produk Pestisida kepada para petani langsung, dikarenakan keterbatasan waktu dan tempat yang tidak mungkin bisa kami jangkau. Namun kami menyalurkan melalui toko-toko dan distributor sehingga penyaluranya pun dapat teroganisir.

3. Disamping pemasaran lewat toko dan distributor kami juga pemasarkan produk pertanian lewat petugas - petugas kami yang telah terbagi atas wilayahnya. Dengan begini di harapkan akan dapat memperlancar jalanya pendistributian barang. Apabila dalam suatu wilayah belum ada petugas maka kami berusaha mencari petugas yang mampu di ajak bekerja sama bersama kami.

Kembali ke Halaman